AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab.. Safari Terbaru Dilengkapi Perangkat Anti Pelacakan

By. AlgoritmaNews - Safari kini termasuk salah satu browser populer yang akan memasang perangkat anti pelacakan sebagai salah satu fiturnya.

Sejauh ini fitur tersebut sedang dalam tahap ujicoba oleh pihak pengembang. Tapi jika segalanya berjalan sesuai rencana, maka fitur tersebut akan dimasukkan ke dalam versi terbaru untuk Mac OS X (Lion) yang akan diluncurkan pada musim panas ini. Demikian seperti yang dikutip dari Net-Security.

Di antara empat browser terpopuler: Internet Explorer, Firefox, Safari dan Chrome, hanya Google yang belum memutuskan untuk menambah fitur anti pelacakan di browser Chrome miliknya.

Menurut Wall Street Journal, Google mengatakan kalau mereka masih dalam tahap pembicaraan, apakah akan memakai fitur tersebut atau tidak.

Akan tetapi juru bicara Google mengatakan bahwa mereka menawarkan sebuah fitur add-on untuk Chrome bernama 'Keep My Opt-Outs', yang memungkinkan pengguna untuk memilih boleh atau tidak data mereka digunakan untuk periklanan internet.

Safari adalah sebuah browser yang dikembangkan oleh Apple Inc. dan sudah dimasukkan sebagai bagian dari sistem operasional Mac OS X. Sampai saat ini Safari sudah memasuki seri yang ke 5.

1 Comments:

Undeniably believe that which you said. Your favorite justification seemed to be on the net the easiest thing to be aware of. I say to you, I certainly get annoyed while people consider worries that they just do not know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side effect , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More