AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah.. Film 3 Dimensi Perang Dunia dirilis

By. AlgoritmaNews - Potongan gambar 3 dimensi atau 3D dengan latar belakang Perang Dunia II akan segera dirilis dalam sebuah tayangan televisi.

Diantaranya yang akan ditayangkan adalah sebuah potongan gambar yang menunjukan awak pesawat anti-serangan udara Jerman di tahun 1943.

Potongan gambar juga akan menyertakan film 2 dimensi tentang Nazi dan bagaimana bagaimana menggunakan teknologi 3D juga akan dimasukan kedalam tayangan sepanjang satu jam tersebut.

Menurut rencana televisi pertama yang akan menayangkan film 3D tentang Perang Dunia II itu adalah Sky 3D pada tanggal 26 Mei mendatang.

Stereoskopis film ini ditemukan di pusat data Musium Perang Kerajaan dan sejumlah foto 3 dimensi mata-mata sekutu juga akan termasuk dalam program Perang Dunia II 3 dimensi.

Direktur Sky 3D John Cassy mengatakan potongan gambar ini merupakan ''penemuan yang luar biasa''.

"3D sering dilihat sebagai inovasi modern tetapi penemuan potongan gambar ini mengingatkan kita kalau teknologi 3 dimensi ini sudah ada sejak beberapa abad silam,'' katanya.

Program ini juga akan menyertakan foto 3D berwarna yang diambil diam-diam oleh seorang warga sipil Prancis.

1 Comments:

What would all of us do without the presence of the brilliant suggestions you reveal on this site? Who else comes with the tolerance to deal with critical topics just for common visitors like me? I actually and my guys are very blessed to have your site among the kinds we often visit. We hope you know how a great deal we take pleasure in your effort! Best wishes from us all.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More