AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wah.. Inikah Kontroler Nintendo 'Project Cafe'?

By. AlgoritmaNews - Nintendo dikabarkan tengah mengembangkan generasi baru untuk Wii dengan nama sandi 'Project Cafe'. Konsol tersebut juga percaya bakal memiliki kontroler yang memiliki layar berukuran 6 inchi.

Selain mengusung spesifikasi yang makin canggih, pengganti Nintendo Wii konon juga memiliki cara bermain yang baru. Misalnya saja kontroler nirkabel yang mampu menampilkan konten yang ada di konsol.

Dikutip  dari technobuffalo, meski terlihat amat meyakinkan namun  bukan tidak mungkin foto tersebut hanya gurauan belaka.

Penerus Nintendo Wii baru akan dilihat penampakannya pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2011 nanti. Konsol ini akan diperkuat dengan prosesor '3 otak' khusus dari IBM PowerPC CPU. Sedangkan kartu grafisnya memiliki memory 512MB, dengan Graphics Processing Unit (GPU) R700 dari ATI Radeon yang telah mendukung pixel shader 4.1.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More