AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Niat Antre iPad 2, Berakhir Babak Belur di Rumah Sakit

By. AlgoritmaNews - Empat orang terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat perkelahian kecil yang terjadi di App Store Beijing. Gara-garanya mereka tak sabar dalam antrean iPad 2 di kota tersebut.

Peristiwa naas itu bermula ketika sekelompok orang tak sabar dalam antrean iPad 2 di App Store Beijing yang tampak mengular. Setelah berjam-jam menunggu, konsumen mulai tak sabar hingga saling dorong penuh emosi.

Merespons hal itu, seorang pekerja App Store mulai memaksa antrean untuk mundur. Beberapa orang yang tidak terima perlakuan sang karyawan lantas membanting pintu kaca yang ada di App Store tersebut.

Kejadian itu sontak membuat petugas keamanan naik pitam. Perkelahian pun tak dapat dihindari lagi. Kerusuhan kecil itu membawa korban empat orang luka-luka yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seperti dikutip dari The Straits Times, pihak Apple belum mau memberi komentar apapun terkait insiden ini. Saat ini pihak kepolisian Beijing tengah melakukan investigasi mendalam kepada empat orang korban yang dilarikan ke rumah sakit.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More