AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Pasang PingBox Yahoo Messenger Terbaru di Wordpress

By. AlgoritmaNews - Kalau biasanya status YM(Yahoo Messenger)di sidebar wordpress kita hanya berupa gambar icon kecil yang menandakan status YM kita online atau off  yang dimana kita bisa melihat statusnya saja.Kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk memasang YM kita dengan tampilan yang lebih menarik dari sebelumnya,karena saya baru mencobanya baru-baru ini di contoh wordpress saya.
Memang tampilan YM ini gak kalah dengan tampilan widget shoutbox yang sempat saya buat di blog saya yang tersuspend dahulu yaitu disave.wordpress.com.Kali ini saya akan memberikan cara pasang YM tersebut di blog ini.Sebagai kelanjutannya mari kita lihat cara pembuatannya JKelebihan yang dimiliki oleh Tampilan YM ini adalah kita bisa langsung chat otomatis jika usernya lagi Online dengan cara memasukkan user name kita saja.
Berikut cara pemasangan YM terbaru di wordpress :

1.Login  ke PingBox YM


2.Klik buat PingBox.

3.Tentukan latar belakang PingBox anda sesuai keinginan hati.


4.Lanjut

5.Pilih situs web yang ingin ditambakan PingBox.


6.Ambil kodenya seperti ini,kode ini tidak bisa langsung di copy-pastekan ke widget karena kodenya tidak jalan di wordpress.Maka ambil kode yang berwarna berikut ini.

<embed id="pingboxa66faolb3ioW0" type="application/x-shockwave-flash" src="http://wgweb.msg.yahoo.com/badge/Pingbox.swf" width="190" height="300" flashvars="wid=alhqCxK6QWdJSBR.qYKcdnPVpqa8" allowScriptAccess="always" />

7.Kemudian masukkan kode yang berwarna diatas sesuai letak kode dibawah ini.Intinya teman-teman tinggal memindahkan saja kodenya ke kode berikut ini.

[gigya src="http://wgweb.msg.yahoo.com/badge/Pingbox.swf" flashvars=" wid=alhqCxK6QWdJSBR.qYKcdnPVpqa8" width="190" height="300" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash"]

8.Setelah itu copy-paste kode diatas (No.7) ke widget anda atau ke sidebar anda.

9.Maka PingBox Yahoo Mesengger teman-teman sudah jadi.

10.Silahkan mencoba karena Tampilan PingBox ini lebih menarik jika anda coba pasang disidebar teman-teman semua.

Salam Persahabatan J dan Selamat Mencoba :).

1 Comments:

alamat ini http://adf.ly/4r0Gw sdh nggak bisa di akses ya kang?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More