AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Membuat Heboh Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar

By. AlgoritmaNews - Download Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar  - Kali ini akan berbagi informasi tentang Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar Lagi-lagi video mesum. Kali ini warga Kabupaten Magelang, digemparkan dengan peredaran video mesum yang diduga diperankan siswa SMP di Kecamatan Salaman.

Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar Video berdurasi 15 menit itu, dilakukan pasangan kekasih UP (20) warga Desa Menoreh, Kecamatan Salaman dengan pacarnya Melati (15) bukan nama sebenarnya, siswa sebuah SMP di Kecamatan Salaman.

Dalam video itu, Melati terlihat dipaksa berbuat tindakan itu dirumahnya pada Bulan September tahun lalu. Namun warga mulai mendapat video itu di internet sejak satu bulan lalu. Akibat menyebarnya video asusila itu membuat pihak keluarga pelaku dan korban merasa malu.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban akan melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. “Pelaku diserahkan oleh orang tuanya di Polsek Salaman. Sekarang dia sudah jadi tersangka dan kami tahan,” kata Kapolres Magelang, AKBP Guritno Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Slamet Riyadi, Rabu (25/1).

Dari keterangan penyidik, pembuatan video porno itu dilakukan UP tanpa sepengetahuan korban. Menurut dugaan sementara, tersangka memberikan minuman obat tidur kepada korban sehingga tidak sadarkan diri. ”Pelaku mengaku motifnya untuk koleksi pribadi. Tapi dia tidak tahu kalau kemudian video itu menyebar dan menjadi tontonan banyak orang,” katanya.

Sementara dari pengakuan pelaku, ia melakukan hubungan badan itu atas dasar suka sama suka. Namun dirinya membantah telah memasukkan obat terlarang atau obat tidur di minuman korban. ”Saat itu, dia tidur, kemudian saya pegang-pegang kok diam saja, berarti dia mau,” aku pria yang bekerja di sebuah perusahaan meubel itu.

Kini, polisi masih akan terus mendalami perkara ini. Pelaku akan disangka dengan pasal 81 ayat 1 UU nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Perbuatan itu akan mengancamnya dengan hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara. (sumber: krjogja.com).

Semoga informasi Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar menjadi pelajaran yang sangat berharga jangan sampai seperti itu ya sobat hehehee.
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More