AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Setting Kecerahan Layar Monitor Laptop

By. AlgoritmaNews - Kalian dapat mengatur kecerahan dan kontras monitor untuk agar tidak terlalu redup atau terlalu cerah. Megnatur kecerahan layar di kompuyter desktop dapat dilakukan lewat tombol tombol yang ada di monitor tersebut yang biasanya terletak pada bagian bawah monitor. diambil dari www.putunik.com
Jika kalian menggunakan laptop, notebook atau tablet pc maka tombol untuk mengatur kecerahan layar monitor jarang ditemui bahkan tidak ada. Kalian dapat menggunakan software bernama iBrightness.
  • Mengatasi Layar Hijau di Flash Player/ YouTube Video
iBrightness adalah aplikasi gratis yang fungsinya untuk mengatur tingkat kecerahan layar pada tablet PC, Notebook atau Laptop.
  • Memeriksa Dead Pixel di Monitor
Mengatur Kecerahan Layar Monitor Laptop
  • Melihat Tampilan Website, Blog di Berbagai Resolusi Monitor
Cara menggunakan iBrightness untuk mengatur kecerahan layar laptop.
Download dan ekstrak file zip iBrightness, jalankan file iBrightnessTray.exe, sebuah ikon kecil akan muncul di system tray. Aolikasi ini juga menyediakan fitur untuk mematikan monitor serta screen saver. iBrightness dapat kalian gunakan pada OS windows 7 32bit dan 64 bit.
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More