AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Trik Menjalankan Windows 8 di Windows 7 Sebagai Aplikasi Desktop

By. AlgoritmaNews -

Untuk dapat menggunakan windows 8 di widnows 7, yang biasanya yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan virtual machine seperti Virtual box tanpa harus membuat windows 8 dual boot dengan windows 7. diambil dari www.putunik.com
Windows 8 di WIndows 7
Atau mungkin jika kalian ingin menginstall windows 7 namun spek komputer tidak memenuhi spesifikasi minimum komputer untuk windows 8 yang samad dengan spek minimun di windows 7. Kalian masih bisa mencoba dan mengetest Windows 8 ini dengan menggunakan sebuah aplikasi Windows 8 beta Simulator.
Windows 8 beta Simulator ini memiliki ukuran yang kecil kurang dari 9MB bila dibandingkan jika kalian harus mendownload windows 8 developer preview yang memiliki ukuran sekitar 3GB.
Cara menggunakan Windows 8 beta Simulator
Download lalu ekstrak file zip nya, jalankan file exe lalu install. Tinggal klik shortcut yang ada di desktop. Selsesai tinggal dijalankan saja. Kalian akan diberikan tampilan welcome screen seperti apda gambar dibawh ini

Menjalankan Windows 8 di Windows 7 Sebagai Aplikasi Portable
Lalu kalian akan diminta memasukkan sebuah pasword untuk dapat mengakses desktop dari windows 8, tekan tombol submit untuk login.
Windows 8 beta Simulator
Kemudian tampilan start screen seperti yang ada di windows 8 akan muncul, dari sini kalian dapat mengakses aplikasi yang ada, bahkan terdapat Google chrome yang juga dapat difungsikan sebagaimana broser pada umumnya.
Windows 8 beta Simulator1
Windows 8 beta simulator dapat kalian gunakan di windows dengan spesifikasi minimum sebagai berikut: Operating System: Windows98, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, CPU: Pentium II, 256Mhz, System Memory (RAM): 128MB
Hard Disk: 40MB free space
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More