AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Meningkatkan Performa Komputer dgn Mematikan Proses yg Tidak Perlu

By. AlgoritmaNews -

Beberapa software yang dapat kalian gunakan untuk memperecepat kinerja komputer seperti SpeedUpMyPC, JetCelan, dan aplikasi unuk mematikan proses di windows yang tidak perlu seperti Gboost, IObit Game Booster, dll. diambil dari www.putunik.com
JetBoost  - Meningkatkan Kinerja Komputer dgn Mematikan Proses yg Tidak Perlu
JetBoost merupakan aplikasi dari bluesprig yang juga developer dari aplikasi jetClean, berbeda dengan jetClean yang fungsinya mengoptimalkan kinerja komputer seperti dengan dengan cara membersihkan file sampah, menghapus cache, Defrag registry, membersihkan ram dan lainnya.
JetBoost sendiri fungsinya untuk mematikan proses dan services windows yang tidak penting atau kurang berguna untuk mengoptimalkan kinerja komputer. Aplikasi ini cocok tiga pilihan yang dapat kalian gunakan, mengotimalkan komputer untuk keperluan kerja, bermain game dan kustom, tinggal pilih sesuai kebutuhan.
JetBoost dapat digunakan di komputer Windows 7, Vista, XP and 2000. 32-bit dan 64-bit.
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More