AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Wow Ducati dengan Ujung-ujung Ajaib

By. AlgoritmaNews - Banyak motor customyang usianya pendek karena termakan tren. Namun, apa yang dibuat Robert Steffano ini lumayan awet menurut sebagian orang. Motor ini dinamai Ducati Cafe9 dan kerap diapresiasi dengan baik karena tampilannya yang lebih dari sekadar beda.
Steffano membangunnya di atas motor Ducati 999 yang ditransformasikan menjadi motor cafe racer abad ke-21. Tenaganya lumayan, 140 bhp dengan torsi 80 ft lb. Sementara itu, sasisnya dirombak dan diganti dengan bahan serat karbon sehingga bobotnya terpangkas sekitar 9 kg dari aslinya. diambil dari www.putunik.com
Bentuk yang ajaib ada di bagian ujung-ujung motor tersebut, yaitu dibatok lampu dan windshield, serta di knalpotnya. Rupa batok motor itu tidak umum. Windshield-nya hampir setengah memperlihatkan organ dalam spidometer dan ruang lampu depan atas. Lampunya pun ada dua, dengan susunan atas-bawah.
Pindah ke belakang, knalpotnya pun membuat orang main tebak-tebakan. Pasalnya, bagian itu tidak langsung mudah diterka, kecuali motor menderu dan asap keluar dari sana. Dengan pipa yang lekukan di sudut tengahnya nyaris 90 derajat, sebuah ujung knalpot besar mendominasi bagian buritan. Knalpot itu pun bahkan sekaligus menjadi buritan pada bodi motor.
Dengan garapan naked bike, tetapi tertata rapi, Steffano yang mengelola rumah modifikasi Kosman Specialties di Windsor, California, AS, ini menggarap motor tersebut secara presisi sehingga dikategorikan layak tampil di museum. Bahkan, Ducati “mengundang” motor ini untuk tampil dalam ajang prestisius Goodwood Festival of Speed di Inggris.





refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More