AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Free Download DriverMax 5.96

By. AlgoritmaNews - Bagi yang pernah atau sering install ulang Windows, kadang direpotkan dengan installasi berbagai driver, seperti VGA, chipset, Sound Card, printer dan lainnya. Bahkan untuk laptop, mungkin installasi driver akan lebih banyak lagi, seperti LAN, Wireless LAN, Webcam, bluetooth, baterai dan lainnya. Oleh karena itu saya memposting DriverMax 5.98.
DriverMax merupakan software atau tool yang memungkinkan kita download driver terbaru langsung dari internet tanpa perlu susah-susah mencari sendiri atau install dari CD. Kita juga dapat membackup Driver yang sudah kita install di windows, dan jika windows anda ingin di install ulang anda hanya perlu merestore(Import) Drivernya setelah selesai proses install ulang Windows. Jadi anda tidak perlu repot menginstall Driver satu-satu.
ScreenShot :

Download disini
Semoga bermanfaat

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More