AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Percantik Tampilan Desktop Windows dengan SliderDock

By. AlgoritmaNews -

Bagi yang suka menghiasi dan mempercantik tampilan desktop windows mereka mungkin sudah menenal yang namanya SliderDock. SliderDock merupakan application launcher, aplikasi ini dpat kalian gunakan untuk mengakses sebuah shortcut dari aplikasi dengan cara drag & drop ikon-nya ke SliderDock. diambil dari www.putunik.com
  • Nexus Dock Menampilkan Aplikasi Yang Paling sering Dipakai di desktop
  • Mengembalikan Desktop Gadget yang Dihapus pada Windows 7
Mempercantik Tampilan Desktop Windows - SliderDockTampilan ikon di desktop yang telah diletakkan akan berbentuk sebuah lingkaran, untuk mengakses ikon lainnya yang ada dibelakang tinggal scroll tombol ulir dari mouse kalian, dan double klik ikon tersebut.
Cara Menggunakan Mempercantik Tampilan Desktop Windows – SliderDock u/ Mempercantik Tampilan Desktop Windows
Download SliderDock tersebut, tersedia dua versi, portable dan installer, ekstrak atau install lalu jalankan file *.exe-nya. Untuk membuat sebuah shortcut pada di SliderDock, drag ikon aplikasi tersebut ke ikon yang terdapat paling depan di linkaran SliderDock, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan ditambahkan kedalamnya.
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More