AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cara Share Posting WordPress Otomatis Ke Facebook

By. AlgoritmaNews - Dengan fitur baru ini pengguna WordPress dapat menghubungkan blog ke Facebook. Sehingga sewaktu kita membuat posting baru maka posting tersebut akan tampil di status Facebook kita dalam bentuk ringkasan. Bagi kita ini merupakan bentuk promosi untuk mengenalkan blog kepada orang lain di Facebook. diambil dari www.putunik.com

  1. Login ke Admin WordPress anda.
  2. Pada sisi kiri halaman  klik [Dashboard] > [My Blogs].
  3. Kemudian akan muncul halaman ‘Blogs You’re A Member Of’, pada halaman ini berikan tanda [ √ ] pada[Facebbok] dan tunggu sesaat proses integrasi ke account Facebook anda selesai.
  4. Jika sudah selesai, klik tombol [Authorize connection with Facebook] di mana anda akan diminta untuk menyetujui beberapa bagian yang berbeda yang diperlukan untuk menghubungkan antara WordPress.com dengan account Facebook anda.
  5. Kemudian klik tombol [Allow].
  6. Klik tombol [Allow Publishing].
  7. Klik tombol [Allow].


8. Silahkan cek Facebook anda setiap selesai mem-publish posting baru.
refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More