AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Netcut Software Untuk Mencuri Bandwith Wifi/Hotspot/LAN

By. AlgoritmaNews -
Sebenarnya saya sendiri udah gak niat share software yang satu ini,karena takut dosa hehehe,,,tapi mau gimanalah software ini sangat penting dalam akses internet karena netcut ini berfungsi untuk memotong jaringan client atau koneksi jaringan/wireless teman-teman kita yang satu jaringan dengan kita.

Selain itu kemudahan dalam penggunaanya yang sangat simple tinggal pilih nomor IP lawan kita kemudian klik cut,maka otomatis koneksi teman kita akan terputus langsung dan gak terkoneksi lagi selain kita resume lagi koneksi jaringannya.

Kemudahan software ini bisa kita pratekkan di kantor,kampus,café dan tempat penyedia wireless lainnya,jadi teman-teman bisa mempraktekkannya.Software ini memang udah lama saya gunakan di kampus saya dan terbukti saya bisa download ratusan Megabyte software dan lainnya yang saya perlukan.Untuk itu saya berharap teman-teman bisa mempergunakan software ini dengan sebaik mungkin dan jangan disia-siakan(lakukan dengan tujuan baik).

Nah,,selain itu saya juga menyediakan penangkalnya,,jadi teman-teman jangan takut kalau terkena netcut,karena saya sekalian akan berikan software untuk menangkal serangan netcut dari client lainnya.

Untuk itu silahkan download Netcut dan Anti Netcut dibawah ini :


 

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More