AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Patch My Pc, Update Versi Terbaru Software yang Terinstall

By. AlgoritmaNews - Banyak sekali software yang terinstall pada PC, yang tentunya software tersebut secara teratur mengalami pembaharuan dari setiap versi-versinya. Merupakan hal yang rumit untuk melacak software yang mana yang harus diupdate pada versi terakhirnya, maka dari itu dibutuhkan program handal untuk mempermudah pekerjaan kita terkait penggunaan software. Patch My Pc adalah sebuah program portable yang dirancang untuk memeriksa sistem terhadap versi saat ini dari beberapa software berikut, seperti : Adobe Reader, Adobe Acrobat, Adobe Flash, Mozilla Firefox, Oracle Java, Apple Quicktime, Apple iTunes, Pembaruan Microsoft dan banyak lagi.

Patch My Pc diciptakan begitu user friendly dan kinerjanya mudah dipahami oleh siapapun pengguna program ini, saat Patch My Pc dijalankan maka akan memindai secara otomatis dan memberikan laporan kepada kita. Bila item ditampilkan berwarna merah menandakan software telah layak untuk diupdate, jika berwarna hijau berarti software telah berada pada versi terbarunya. Patch My Pc Juga memberikan paket opsional yang mencakup perangkat lunak lain seperti Firefox, Safari Security Essentials, Winrar dll.
Fitur Patch My Pc :
• Mudah digunakan Inferface Pengguna.
- Perangkat lunak versi lama akan ditampilkan berwarna merah
- Perangkat lunak yang telah diupdate berwarna hijau
• Compatible dengan banyak produk software pihak ketiga.
• Menawarkan perangkat lunak opsional termasuk dalam proses update.
• Tool shortcut umum disesuaikan pada Windows.
• Scan komputer untuk melacak update Windows yang diperlukan.

Patch My Pc


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More