AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

By. AlgoritmaNews - TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Rifainews dengan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia – Bagi anda pengguna kendaraan bermotor pasti sudah tidak asing lagi dengan merk TOP 1 Oli dan sangat familiar di semua kalangan masyarakat indonesia bahkan dunia.

Pertama kali Oli TOP 1 di perkenalkan di Indonesia pada tahun 1978, pada tahun tersebut masih dalam skala terbatas, tapi sejak tahun 2001/2002, Oli TOP 1 telah memutuskan untuk mengembangkan lebih serius di Indonesia.

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia telah mematuhi standar yang di keluarkan dari pemerintah yaitu surat Keputusan Dirjen Minyak dan gas Bumi mengenai “Mutu dan Pengujian Oli yang Beredar di Dalam Negeri”. Tidak hanya itu saja TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia juga mendapatkan NPT (Nomor Pelumas Terdaftar)

saiful rifainews http://rifainews.com/top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia.html/



Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More