AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Advanced System Care Pro 5 Beta 2.0

By. AlgoritmaNews - Advanced SystemCare scan lagi, perbaikan yang lebih, membersihkan lebih, dan lebih untuk mengoptimalkan komputer Anda daripada sebelumnya. Nikmati Itu Merasa PCBaru Lagi. Dirancang untuk lingkungan Windows terbaru sistem. Memberikan PC Andakecepatan yang lebih baik dan kehandalan. Powerfull Defragmentation Hard Drive.Kecepatan tinggi Disk Defrag fungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Registry Bersih dan Optimasi. Aman membersihkan sampah registri, registry dan bloats compacts defragment seluruhregistri untuk kinerja maksimum.
  • Manfaat Kunci:
Membela Keamanan PC dengan Perlindungan Ekstra
Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item jahat di komputer Anda. Menghapus dan updateriwayat aktivitas PC Anda.
  • Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives
Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, merusakfile yang tidak diinginkan, menghapus file usang, dan menghapus file sampah.Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.
  • Kecepatan Up Kinerja PC dan Akses Internet
Tunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda. Secara dramatis meningkatkan baik sistem dan kinerja Internet sampai 400%.
  • Perbaikan Kesalahan Sistem Multi
Apakah lebih dari registry cleaner, menjaga PC Anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan konfigurasi PC dengan menghilangkan kemacetan sistem dan mencegah crash.
  • Sangat Mudah Digunakan
Menyelesaikan pekerjaan dengan hanya satu klik. Memindai, perbaikan danmemberikan perawatan pribadi untuk PC Anda dalam satu menit.

Advanced System Care Pro 5 Beta 2.0


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More