AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Aiseesoft Total Media Converter 5.2.20 + Full With Crack

By. AlgoritmaNews - Aiseesoft Total Media Converter adalah keseluruhan dalam satu media pengkonversi yang memiliki fungsi Konverter DVD dan Video Converter untuk pengguna multimedia dalam mengkonversi file video / audio, DVD rip ke format video / audio lainnya seperti MPEG, AVI, MOV, FLV , SWF, MP3, AAC dan lain-lain.
Fungsi editing yang lebih berguna juga tersedia untuk Anda dengan menggunakan Aiseesoft Total Media Converter: menyesuaikan efek output file, memotong setiap klip waktu panjang, memotong video wilayah bermain, menambahkan watermark dan menggabungkan klip yg dipilih file ke dalam satu kesatuan. Parameter output yang lebih spesifik juga disediakan bagi Anda untuk menyesuaikan untuk mendapatkan file yang tepat untuk Anda.

Aiseesoft Total Media Converter 5.2.20 Full Crack


Refrensi

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More