AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ada Apa dengan WhatsApp?

By. AlgoritmaNews - WhatsApp lebih dari sekadar aplikasi chatting biasa. Dengan mudah aplikasi tersebut mengirim file multimedia seperti foto, video, suara, bahkan lokasi penggunanya.

Yang membuatnya menarik, aplikasi ini cross plaftorm alias dapat digunakan oleh Android, iOS Apple,Symbian Nokia,serta OS BlackBerry. Dalam satu kesempatan, Product Marketing Manager Mobile Phone Business PT Samsung Electronics Indonesia Adinda Nesvia menyebut bahwa setiap karyawan PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) harus memiliki aplikasi WhatsApp di ponselnya. Dikatakan Adinda,aplikasi ini begitu powerful, sehingga memudahkan penggunanya dalam bertukar ataupun berbagi informasi. dan Dikutip oleh AlgoritmaNews ”Fitur paling menarik adalah location sharing. Jika ingin mengetahui rekan kerja ada dimana, saya tinggal memintanya mengirim lokasi via GPS. Dan dia tidak bisa berbohong,”katanya sambil tertawa.

Aplikasi WhatsApp ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi messenger seperti Yahoo! Messenger, Google Talk (Gtalk), IQC, Pingchat, Live Profil, Cnectd atau bahkan Facebook Chat.Sama-sama menumpang pada koneksi data yang sudah ada. Yang membedakan adalah aplikasi ini dirancang lebih superior dari yang sudah ada.Antara lain karena kestabilan koneksinya, integrasi ke sistem, keragaman fitur,serta ketiadaan proses registrasi (digantikan nomor ponsel sebagai pengganti akun) menjadikan WhatsApp yang terbaik untuk kelas ini.

Begitu selesai di-instal dalam Android, iOS, Symbian, ataupun BlackBerry pengguna, WhatsApp akan secara otomatis akan medeteksi seluruh nomor ponsel yang ada dalam daftar kontak yang dimiliki, nomor mana saja yang telah menginstalasi aplikasi WhatsApp dalam ponselnya. Hal ini memangkas keribetan untuk harus melakukan add friend,add PIN,ataupun invite melalui email. Tak heran, jika Adinda menyebut WhatsApp mampu bersaing dengan BlackBerry Messenger (BBM), fitur yang jadi andalan RIM. (danang arradian/ Seputar Indonesia).

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More