AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft Siap Keluarkan Update Xbox 360

By. AlgoritmaNews - Microsoft menyatakan siap meluncurkan update sistem terbaru untuk Xbox 360. Di dalamnya diklaim memiliki banyak sekali perubahan.

Dalam patch terbaru itu, Xbox akan memiliki layanan tambahan seperti terintegrasi dengan PayPal. Fitur ini memungkinkan gamer untuk membeli produk dalam situs tersebut, akun di dalamnya juga nanti akan tergabung dalam Xbox Live pengguna.

Namun sayangnya layanan ini tidak tersedia untuk Xbox Live di wilayah Brazil, Chili, Kolombia, Republik Ceko, Finlandia, Greece, Hungary, India, Japan, Russia, South Africa, South Korea dan Taiwan.

Selain tambahan untuk belanja di PayPal, patch terbaru itu juga akan membuat Xbox 360 mendukung jenis disc baru, yakni XGD3 yang memiliki kapasitas lebih besar, serta sistem keamanan lebih baik. Sehingga format baru ini diharapkan bisa mengurangi pembajakan.

Penambahan lainnya adalah Auto Standby. Fitur ini akan membuat konsol 'tidur' sementara waktu jika dalam waktu 1 jam tidak digunakan. Fitur ini tentunya diharapkan dapat mengemat daya listrik, dan memperpanjang usia konsol.

Dikutip dari majornelson, update terbaru Xbox 360 ini akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Gamer yang memiliki akun Xbox Live akan secara otomatis mendapat notifikasi untuk update.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More