AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

UFO di Roswell Adalah Pesawat Rusia

By. AlgoritmaNews - Sebuah teori menyatakan bahwa kejadian terkenal mengenai jatuhnya UFO di Roswell, New Meksiko, adalah isapan jempol belaka. Karena teori tersebut menyatakan bahwa UFO tersebut ternyata adalah pesawat Rusia.

Teori yang dikemukakan oleh jurnalis Annie Jacobsen tersebut menyatakan bahwa UFO yang jatuh di Roswell merupakan eksperimen dari Josef Mengele, seorang dokter Nazi dan penjahat kriminal. Demikian seperti yang dikutip dari Associated Press.

Buku karya Annie Jacobsen yang berjudul 'Area 51: An Uncensored History of America's Top Secret Military Base' tersebut menceritakan tentang Area 51 yang berlokasi di gurun Nevada, Amerika Serikat (AS). Satu babak di buku tersebut menyatakan teori baru mengenai UFO di Roswell. Teori tersebut menyebutkan seorang sumber mengatakan bahwa Joseph Stalin merekrut Mengele untuk menerbangkan pesawat ke AS pada tahun 1947 agar menimbulkan histeria publik.

Jacobsen menuliskan bahwa pemerintah AS juga terlibat untuk menutupi laporan UFO tersebut, yang akhirnya malah menimbulkan legenda alien di wilayah tersebut.

Bill Lyne, yang menerbitkan sebuah buku berjudul 'Space Aliens From The Pentagon' pada tahun 1993, setuju kalau peristiwa di Roswell adalah palsu, tapi ia berpendapat kalau pemalsuan berita tersebut dilakukan oleh pemerintah AS, bukan dari pihak Rusia.

"Hal tersebut adalah hoax. Berita mengenai Mengele juga tidak benar, karena Mengele sebenarnya direkrut oleh CIA, bukan oleh pihak Rusia," ujar Lyne.

Sementara itu, Clifford Clift dari Mutual UFO Network di Colorado, mengatakan bahwa ia belum membaca buku Jacobsen, yang menyebutkan bahwa kejadian di Roswell ternyata melibatkan pihak Nazi. "Setelah meneliti klaim tersebut, saya menemukan sedikit kebenaran dalam teorinya," ungkapnya.

"Yang menjadi perhatian saya, jika pihak Rusia ingin menciptakan histeria massa, mengapa di New Mexico? Bukan di New York yang notabene lebih ramai? Yang jelas teori di buku 'Area 51: An Uncensored History of America's Top Secret Military Base' merupakan bagian dari teori konspirasi," ungkapnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More