AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Speedbit Video Accelerator 3.2.2.6 with Keygen, Nonton Video Streaming Jadi Lancar

By. AlgoritmaNews - Mungkin bagi anda yang sering menonton video streaming di internet seperti Youtube dan website sejenisnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah buffering atau video terhenti sejenak beberapa saat baru berjalan lagi. Namun, dengan Speedbit Video Accelerator 3.1.5.8 anda akan mendapatkan akselerasi penuh ketika melakukan streaming video di internet. Software ini mampu meningkatkan performa dari Youtube itu sendiri sehingga video akan dapat diputar dengan cepat dan tanpa ada istilah buffering.

Namun, yang perlu diingat adalah bukan bertujuan untuk bagi anda yang memiliki atau menggunakan bandwidth kecil menjadi lancar melakukan streaming, namun software ini ditujukan bagi anda yang sudah menggunakan bandwidth yang cukup lumayan besar untuk melakukan streaming, tetapi tetap saja anda merasa belum optimal dan masih sering buffering. Nah, dengan software ini anda dapat mengatasi masalah tersebut dan meningkatkan performa video streaming khususnya di Youtube.

Download

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More