AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Game Lebih Mudah Dimainkan Bersama Wanita

By. AlgoritmaNews - Pembesut game L.A Noire mengklaim bahwa game garapan mereka akan lebih mudah dimainkan oleh kaum hawa.

L.A Noire, merupakan game bersifat open world yang mengambil sudut pandang orang ketiga. Game ini menjanjikan sebuah petualangan yang seru dalam dunia era tahun 40-an di Los Angeles.

Meski dipenuhi dengan adegan baku tembak, namun Team Bondi selaku pengembang game ini, sengaja membuat L.A Noire mudah dimainkan oleh para gamer, terutama wanita.

"Sejauh ini game tersebut sudah sangat menarik bagi perempuan. Dan saya pikir perempuan cukup pandai membaca apakah orang berbohong atau tidak," ujar McNamara, dikutip dari cvg oleh AlgoritmaNews.

Dalam L.A Noire pemain akan berperan sebagai Cole Phelps, yakni petugas LAPD yang bertugas untuk memecahkan beberapa kasus kejahatan. Game ini juga memiliki beberapa element misteri yang menuntut kepandaian pemain memecahkannya.

"Kami sering melihat ketika seseorang menyaksikan orang lain yang sedang bermain, kebanyakan merasa ia sedang ikut bermain bersamanya. Itulah tujuan game ini, agar gamer bisa bermain bersama kekasihnya atau istrinya," tambah McNamara.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More