AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

WordPress Tidak Lagi Dukung IE6

By. AlgoritmaNews - Sebagaimana Internet Explorer (IE6) sudah berusia hampir satu dekade dan sudah jarang sekali digunakan, kini bertambah paltform yang sudah tidak mendukung browser tersebut, yaitu WordPress.com.

WordPress mengumumkan bahwa mereka sudah tidak lagi mendukung browser IE6 dengan menunjuk bahwa mereka sedang mengembangkan kode kompleks untuk mengerjakan dashboard WordPress. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable oleh AlgoritmaNews.

Meskipun begitu, dashboard WordPress akan tetap berfungsi pada IE6, namun tidak berfungsi secara baik. Pengguna IE6 akan diberi peringatan oleh WordPress bahwa browser mereka sudah usang, lalu mereka akan diberikan link untuk mengunduh browser terbaru.

Setelah tidak lagi mendukung IE6, WordPress juga memperkenalkan fitur baru, termasuk dashboard yang sudah didesain ulang serta mode penulisan bebas gangguan.

Fitur-fitur baru ini berlaku bagi yang sudah meng-install WordPress 3.2. Versi beta WordPress 3.2 kini sudah tersedia untuk diunduh dan versi finalnya diharapkan sudah beredar pada bulan Juni.

WordPress.com yang meng-hosting jutaan situs/blog saat ini sudah bergabung dengan banyak perusahaan yang sudah tak lagi mendukung IE6.

Microsoft sendiri pada bulan Maret sudah melancarkan kampanye penghentian penggunaan browser IE6.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More