AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Motor Sport Listrik ala Hyosung & Roehr

By. AlgoritmaNews - Produsen sepeda motor Hyosung Amerika berkolaborasi dengan produsen motor listrik Roerh dalam mengembangkan motor sport eSuperSport model 2011.
Hyosung berperan mengembangkan mesin eSuperSport dengan mencomot mesin Hyosung GT650R. Mesin ini nantinya akan disandingkan dengan sistem penggerak listrik garapan Roehr.

eSuperSport akan dibekali motor induksi AC yang mampu menghasilkan tenaga 67 hp (50 Kw) dengan torsi maksimum 108 Nm (80 lb-ft). Hasilnya, motor ini mampu berlari hingga kecepatan puncak 161 km/h.

Sebagai sumber tenaga, eSuperSport akan diasup baterai LifePO4 dengan kapasitas 7,7 Kwh. Baterai ini mampu menempuh jarak 121km dan dapat diisi ulang dengan power 1500 watt dalam waktu kurang dari 7 jam.

Baterai ini nantinya akan dikontrol oleh Battery Management System untuk memantau pengisian tenaga baterai, memberi sinyal tegangan tinggi/rendah dan menyeimbangkan sel.

Motor sport listrik ini ditopang shock up-side down 41mm di bagian depan. Dan diseimbangkan dengan monoshock di bagian belakang. Sementara sistem pengereman, eSuperSport akan diperkuat rem depan cakram ganda 300mm dengan 4 kaliper piston.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More