AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Tebus Dosa, Sony Bagi-Bagi Video Game

By. AlgoritmaNews - Setelah dihantam serangan hacker yang menyebabkan PlayStation Network (PSN) offline selama nyaris satu bulan, Sony berupaya kembali merebut hati para pengguna dengan membagikan video game gratis.

Awal pekan ini, Sony mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para gamer yang memanfaatkan jaringan PSN "atas kesabaran, dukungan serta kesetiaan luar biasa" selama layanan tersebut tidak bisa berfungsi.

Sebagai bentuk penghargaan mereka, Sony memberikan bonus kepada pengguna PSN maupun layanan streaming musik Qriocity di wilayah Amerika Serikat (AS) dan Kanada berupa dua game baru, baik dalam format PlayStation 3 maupun PSP. Mereka bisa melakukan registrasinya secara cuma-cuma di PlayStation Store ketika sudah kembali online.

Pengguna PS3 bisa memilih dua judul dari sejumlah game berikut: Dead Nation, inFAMOUS, LittleBigPlanet, Super Stardust HD dan Wipeout HD. Sementara bagi pengguna PSP, pilihannya adalah LittleBigPlanet, ModNation Racers, Pursuit Force dan Killzone: Liberation. Demikian seperti dilansir Yahoo News dan Dikutip AlgoritmaNews.

Sony juga memberikan tawaran yang sama kepada para pengguna di Eropa dan Amerika Latin. Namun raksasa teknologi asal Jepang itu belum menawarkan kompensasi apapun kepada penggunanya di Asia, di mana jaringan PSN belum kembali beroperasi.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More