AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Activision Bocorkan Sekuel Call Of Duty Terbaru

By. AlgoritmaNews - Sudah resmi kalau seri terbaru dari game Call of Duty dari Activision adalah 'Modern Warfare 3'. Bahkan Activision sudah membocorkan video teaser game tersebut.

Activision membocorkan video teaser dari game penembak pertama tersebut. Berdasarkan video yang ditampilkan di YouTube, ditunjukkan kalau pertempuran di game tersebut mengambil seting di kota New York. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today oleh AlgoritmaNews.

"Penggemar mungkin sudah tidak sabar akan game ini, maka kami perlihatkan video teaser pertama dari Modern Warfare 3," ujar Robert Bowling, Creative Strategist dari Infinity Ward, selaku salah satu perusahaan yang turut mengembangkan game tersebut.

Video ini merupakan yang pertama, selanjutnya akan diikuti oleh video teaser Call Of Duty: Modern Warfare 3 lainnya.

Beberapa artikel media menyebutkan bahwa informasi yang disampaikan di video tersebut tidak sepenuhnya akurat, namun Bowling menjawab hal ini dilakukan agar cerita game tersebut tidak bocor sepenuhnya.

Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah sebuah game ke delapan dari seri Call of Duty. Diterbitkan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Raven Software dan Sledgehammer Games. Rencananya game ini akan diluncurkan pada tanggal 8 November 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More