AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ancaman Phishing di Xbox 360!

By. AlgoritmaNews -
Ketika seluruh dunia fokus memperhatikan serangan hacker terhadap PlayStation Network (Sony), yang berdampak langsung pada pengguna PlayStation 3, rupanya pengguna Xbox 360 (Microsoft) juga tidak lepas dari ancaman.

Disinyalir, terdapat ancaman phishing terhadap pengguna Xbox 360 melalui game Call of Duty: Modern Warfare 2. Demikian seperti dilansir Yahoo News.

Kendati tidak separah serangan terhadap Sony, yang menyebabkan lumpuhnya jaringan PSN, Microsoft jelas tidak ingin kecolongan. Mereka telah mengirimkan peringatan kepada seluruh pengguna Xbox Live untuk mewaspadai risiko ini.

"Para pengguna mungkin akan menjadi target serangan phishing melalui pesan-pesan tertentu ketika sedang memainkan Modern Warfare 2. Kami telah mengetahui masalah ini dan tengah berupaya menyelesaikannya," begitulah peringatan yang dilontarkan oleh Microsoft.

Microsoft juga memperingatkan agar pengguna Xbox tidak mudah tertipu untuk memberikan password ID Windows Live mereka melalui email, instant messenger ataupun ponsel. Pasalnya, baik Microsoft maupun Xbox tidak akan meminta password penggunanya melalui ketiga media komunikasi itu.

Pengguna disarankan hanya mengetikkan password pada situs-situs resmi Microsoft atau melalui konsol Xbox 360 mereka.

Jika sebuah akun Xbox Live ternyata berhasil ditembus, maka pengguna diharapkan untuk menghubungi pihak Xbox Support secepatnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More