AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Anggur Tertua Di China Ditemukan

By. AlgoritmaNews - Para arkeolog telah menemukan sebuah ceret beserta isinya yang berupa minuman anggur berusia dua ribu tahun. Penemuan tersebut mengambil lokasi di provinsi Henan, China.

Sebuah makam kuno dari Dinasti Han telah ditemukan secara tidak sengaja di lokasi pembangunan di kota Puyang, provinsi Henan, China.

Seperti yang dikutip dari New Kerala oleh AlgoritmaNews, ketika melakukan penggalian, arkeolog menemukan sebuah ceret tembaga kedap udara yang tertutup oleh karat. Ceret itu sendiri diperkirakan berusia dua ribu tahun.

Isi yang para arkeolog temukan di ceret tersebut adalah minuman yang diduga adalah anggur dengan berat sekira setengah kilogram. Setelah itu, para arkeolog menguji cairan tersebut di laboratorium.

Beijing Mass Spectrum Center, yang merupakan lembaga yang berbasis pada Chinese Academy of Science, mengidentifikasi cairan tersebut sebagai minuman anggur.

Melalui penemuan ini, para arkeolog mengklaim kalau temuan mereka merupakan minuman anggur tertua di China yang pernah ditemukan.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More