AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Angry Birds Adopsi Teknologi NFC

By. AlgoritmaNews -
Teknologi Near Field Communcation (NFC) yang diprediksi akan marak dalam waktu dekat, kini juga akan diadopsi oleh game Angry Birds.

Ya, rencananya pengembang game Angry Birds, Rovio, dalam waktu dekat akan menghadirkan game Angry Birds Magic. Permainan yang rencananya akan hadir untuk Nokia ini, akan mengadopsi teknologi NFC ke dunia sosial.

Dilansir TG Daily, pemain Angry Birds Magic ketika saling menempelkan smartphone mereka satu sama lain, dapat saling bertukar poin dan membuka tingkat permainan baru. Persis apa yang dimiliki oleh NFC.

NFC sendiri memungkinkan pengguna ponsel atau perangkat lain melalui penerima yang kompatibel untuk mengakses konten atau menyelesaikan transaksi. Sudah digunakan selama bertahun-tahun dengan akses kartu akses pintu dan mesin kartu kredit.

Teknologi RFID sendiri hampir sama dengan NFC yang di handset. Bedanya dalam Identifikasi Frekuensi Radio ini, transponder ditanam di dalam SIM Card.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More