AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Assassin's Creed Revelations Akhiri Kisah Ezio

By. AlgoritmaNews - Ubisoft akhirnya membeberkan detail cerita dan permainan dalam Revelations. Berdasarkan bocoran tersebut, tampaknya ini bakal menjadi akhir kisah dari trilogi game Assassin's Creed.

Sekuel Revelations sejatinya telah lebih dahulu bocor viaFacebook beberapa waktu lalu, namun kala itu kabar keberadaannya masih simpang siur dan belum diakui Ubisoft.

Melalui keterangan yang diterima, seri keempat dari game Assassin's Creed ini bakal mengakhiri petualangan Ezio di dua seri sebelumnya.

Seri kali ini akan membawa Ezio pada takdirnya sebagai keturunan pembunuh ternama, Altair. Setelah mendapatkan 'pencerahan' dari para leluhurnya, ia pun lekas menuju ke jantung pertahanan kerajaan Ottoman di Constantinople.

Dari sini sudah bisa ditebak, bahwa nantinya gamer bakal berhadapan langsung dengan para templar yang menyesaki wilayah tersebut.

Berdasarkan screenshot yang lebih dahulu muncul, karakter Ezio terlihat menggelantung pada tepian gedung dengan hidden blade yang berkait. Bisa jadi mengindikasikan akan semakin banyaknya aksi akrobatik dalam game ini.

Assassin's Creed Revelations, rencananya bakal dirilis pada November 2011 untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Game ini dijanjikan bakal menjadi akhir kisah yang menakjubkan bagi Ezio.

"Menghadirkan babak akhir dari trilogi Ezio adalah bagian terpenting dari seri Assassins Creed. Demi memuaskan para pemainnya, Revelations juga akan memiliki beberapa fitur baru dan perubahan yang signifikan," kata Alexandre Amancio, Creative Director, Ubisoft Montreal.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More