AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Asyik Dengar iPod, Remaja Tewas Tertabrak Mobil

By. AlgoritmaNews - Tragis, seorang remaja di Inggris tewas karena ditabrak mobil di jalan. Ia tidak mendengar kedatangan mobil tersebut karena sedang keasyikan mendengar musik di gadget iPod Apple.

Declan Hubert, remaja yang baru berumur 14 tahun ini, sedang mengantar koran yang menjadi pekerjaan sampingannya. Naas, dia harus meregang nyawa. Ibu Hubert pun mewanti-wanti agar jangan sampai kejadian ini terulang lagi.

"Berada di luar rumah dan mendengarkan musik adalah kegilaan. Sangat berbahaya bagi anak muda berjalan di jalan umum dan tidak mendengar apa yang terjadi di sekelilingnya," kata si ibu, Caroline Hubert.

Hubert menderita luka parah di kepala. Pihak rumah sakit sudah berupaya menyelamatkannya, namun menyatakan ia tak akan pernah pulih. Pihak keluarga pun memutuskan menghentikan dukungan alat pernafasan pada Hubert.

"Hubert belum lama keasyikan dengan iPod. Dia mendengar banyak musik gitar karena ingin meningkatkan permainannya," tambah Caroline, dikutip dari Express oleh AlgoritmaNews.

Kematian Hubert pun menimbulkan rasa duka mendalam di antara teman-temannya. Sampai-sampai ada halaman khusus di Facebook dibuat untuk menyampaikan bela sungkawa.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More