AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Bangunan Viking Kuno Ditemukan di Bawah Kota

By. AlgoritmaNews - DUBLIN - Sebuah bangunan kuno Viking ditemukan oleh para petugas bangunan di bawah pusat kota Dublin, Irlandia.

Kini para arkeolog menggali bangunan yang berdiri di lokasi yang dulunya adalah sebuah pulau. Situs temuan yang ditemukan adalah dua buah rumah Viking. Kedua bangunan tersebut ditemukan ketika melakukan penggalian di lokasi dua pekan silam. Demikian seperti yang dikutip dari Independent.

Situs tersebut ditemukan ketika petugas bangunan mulai merenovasi gedung Meeting House Square, yang biasa digunakan sebagai tempat berteduh untuk acara luar gedung.

Bangunan tersebut diyakini oleh ilmuwan dibangun di atas sebuah pulau di River Poddle, sebuah sungai kecil yang mengalir di sekeliling wilayah temuan.

Para ilmuwan juga memprediksi bahwa sekira abad ke-10 atau abad ke-11 bangunan tersebut hancur tersapu banjir dari sungai River Poddle.

Sejumlah artefak dari periode sesudah bangunan tersebut juga ditemukan di sekitar lokasi.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More