AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kencan Online Buta, Malah dengan Pacar Sendiri

By. AlgoritmaNews - Seorang pria asal Kanada melakukan kesalahan fatal. Pasalnya gadis kenalannya di internet yang ingin dikencani ternyata adalah pacarnya sendiri.

Kepolisian Barrie, Ontario, mengatakan bahwa wanita berusia 49 tahun tersebut muncul di kedai kopi pada akhir pekan untuk bertemu dengan pasangan kencan online butanya. Ketika sang pria itu muncul, wanita tersebut langsung menyiramnya dengan kopi dan lalu menamparnya. Demikian seperti yang dikutip dari Metro.

Seorang polisi kemudian menahan wanita tersebut. Media lokal menyebutkan bahwa saat ini wanita tersebut sedang menunggu uang jaminan pembebasan datang.

Dari kasus ini bisa dilihat bahwa pasangan tersebut tidak jujur satu sama lain di internet, sebelum melakukan 'kopi darat'. Padahal sebuah studi yang dilakukan tahun lalu, menungkap bahwa mayoritas orang cenderung jujur ketika akan melakukan kencan online.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang menggunakan situs perkencanan selalu jujur mengenai diri mereka, sepanjang mereka adalah orang yang percaya diri.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More