AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Battlefield 3 Siap Tembak Mati Call of Duty

By. AlgoritmaNews - Dengan segala fitur yang dibawanya, EA percaya bahwa Battlefield 3 bakal mengalahkan seri Call of Duty di berbagai hal. Benarkah?

Battlefield 3 memang dijanjikan bakal tampil menawan. Tak hanya dari segi permainan, tampilan grafisnya juga bakal memukau. Paling tidak itulah sedikit gambaran cikal bakal game ini melalui video trailer di YouTube.

Meski demikian, EA pun menyadari bahwa kehadiran Battlefield 3 masih dibayangi 'pemain' lama yakni Call of Duty.

"Kami menyadari memiliki kompetitor besar. Tapi jika dibandingkan dengan Call of Duty, game kami lebih superior dalam berbagai hal," klaim John Riccitiello, EA Games, yang dikutip dari gamerant.

Battlefield 3, rencananya bakal dirilis pada kuartal keempat 2011 untuk berbagai platform seperi Xbox 360, PlayStation 3, maupun PC. Game ini nanti akan bercerita tentang perjuangan pasukan Amerika Serikat di Irak.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More