AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Beberapa Senjata Baru Game Cross Fire

By. AlgoritmaNews -
Game yang beralamat dihttp://crossfire.lytogame.com ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master.

Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, kepolisian Amerika SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.

Cross Fire dilengkapi dengan puluhan senjata mutakhir, mulai dari pistol Israel Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 yang super akurat buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, sampai Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.

Sekilas mengenai Beretta AR 70, senjata ini merupakan senjata riffle dengan corak naga dan didesain oleh Beretta Co. Beretta AR 70 yang akan diupdate ini berupa kapsul koin yang memiliki berbagai macam isi, dimana salah satunya jika kamu beruntung dalam membuka kapsul ini akan mendapatkan senjata Beretta AR-70, tentu saja dengan durasi permanen.

Isi dari kapsul Baretta AR 70 dapat kamu lihat pada website resmi crossfire yaitu:http://crossfire.lytogame.com/berita/2011/05/beretta/update1.asp.
Selain update ini, akan ada pertukaran kupon kapsul yang dapat ditukar dengan hadiah yang lebih menarik dari hadiah hadiah sebelumnya. Kupon kapsul didapat dari memutar kapsul. Hadiah yang kalian inginkan, dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah kupon yang dimiliki. Daftar hadiah yang bisa didapatkan ada di websitehttp://crossfire.lytogame.com/berita/2011/05/beretta/Kupon.asp.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More