AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Blog Taiwan Hari Kiamat Nabi Sebabkan Panik

By. AlgoritmaNews -
Quick Info - Polisi di Taiwan sedang menyelidiki seorang nabi yang memproklamirkan diri hari kiamat peringatan di blog telah menyebabkan panik.

Pria, mengidentifikasi dirinya sebagai Guru Wang, mengatakan Taiwan akan dilanda gempa bumi-14 besar dan 170m (560ft) tsunami setinggi pada tanggal 11 Mei.

Lebih dari 100 kontainer kargo telah dibeli dan didirikan di daerah pegunungan Taiwan tengah.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki apakah blogger telah bersekongkol dengan bisnis kontainer untuk menipu orang.

"Guru Wang" saran orang tinggal di wadah tersebut untuk selamat dari bencana, yang katanya akan membunuh jutaan orang dan perpecahan pulau itu menjadi dua.

'Sembunyikan wajahku'

terkenal Taiwan Taipei 101 gedung pencakar langit dan bangunan kantor Presiden akan digulingkan, ia memperingatkan. Taipei 101 skyscraper Lebih dari 100 kontainer kargo telah ditemukan di kota Puli, kabupaten Nantou.

Pekerja telah disewa untuk menempatkan mereka dengan pintu, jendela dan AC, kata wartawan BBC Cindy Sui di Taipei.

Wadah biaya sekitar $ 5500 (£ 3.300) masing-masing, sekali air dan listrik termasuk, wartawan kami menambahkan.

Taiwan adalah di zona gempa. Pada tahun 1999 sebuah gempa 7,6 skala richter menewaskan lebih dari 2.400 orang dan merusak 50.000 bangunan.

Tapi Taiwan Biro Cuaca Pusat mengatakan tidak ada dasar untuk prediksi hari kiamat, karena besaran-14 tremor terdengar, dan gempa tidak dapat diprediksi andal.

Para pejabat mengatakan gempa terakhir yang menghancurkan Jepang dan tsunami mungkin telah menyebabkan penipu untuk mengeksploitasi ketakutan masyarakat.

Polisi belum dapat melacak "Guru Wang", yang telah dipuji teori untuk wartawan TV tapi bersikeras wajahnya tidak ditampilkan.

Pihak berwenang telah menghapus peringatan hari kiamat dari internet.

Penipuan keyakinan membawa hukuman penjara maksimum lima tahun sedangkan melanggar hukum pada tatanan sosial dipidana dengan denda sampai $ 1.000, kata polisi Taiwan.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More