AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

CHINA BENTUK BADAN PENGAWAS INTERNET

By. AlgoritmaNews -
CHINA kini memiliki badan pengawas internet baru, yang bertanggungjawab langsung kepada kabinet pemerintahan satu partai di Beijing.

Pernyataan resmi pemerintah China menyebutkan bahwa pembentukan badan pengawas ini untuk lebih mengetatkan kebebasan berbicara di internet, khususnya di China.

Badan yang bernama Dewan Internet Kantor Informasi China ini, merupakan badan negara yang menerapkan kebijakan internet serta mempromosikan pembangunan kerangka hukum, termasuk mengatur kegiatan online, game online, musik, penerbitan, televisi internet, dan lain-lain.

Dewan tersebut akan dipimpin seorang wakil menteri, yang memiliki otoritas mengawasi konten internet dan layanan berita online untuk menuju internet yang beradab.

China kini sedang membangun kontrol internet, yang akan melayani 4,57 juta penjelajah internet di China. Langkah ini dilakukan setelah pemerintah melihat perkembangan di Timur Tengah dan Afrika Utara. Negara-negara di kedua wilayah ini sedang bergolak melawan oposisi, dan dibantu dengan penyebaran informasi lewat internet.

refrensi : Mediaindonesia

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More