AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ciuman Bakal Bisa Dikirim Lewat Internet

By. AlgoritmaNews -
Sebuah penelitian di Jepang mencoba mengembangkan teknologi yang bisa mengirimkan ciuman lewat internet. Termasuk gerakan bibir dan lidah.

Hal itu dilakukan melalui riset tactile communications yang dikembangkan Kajimoto Laboratory di University of Electro-Communications, Jepang.

Dilansir DigInfo, penelitian itu berusaha mentransmisikan rasa dan sensasi berciuman 'jarak jauh'.

Cara kerjanya sederhana, di satu sisi sebuah perangkat akan merekam gerak lidah dan bibir seseorang saat berciuman. Gerakan itu direkam oleh piranti lunak yang kemudian bisa dikirimkan ke perangkat lain untuk direka ulang.

Saat ini penelitian baru sebatas gerakan lidah. Nantinya, faktor lain dari sebuah ciuman juga akan direkam serta bisa dikirimkan.

"Elemen sebuah ciuman termasuk di antaranya adalah sensasi dari indera perasa, aliran napas hingga tingkat kelembapan lidah," kata para peneliti yang mengembangkan prototipe ini.

Ingin melihat demonstrasinya? Saksikan dalam sebuah video di YouTube

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More