AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Eset Luncurkan Toko Online Antivirus

By. AlgoritmaNews -
Eset Indonesia meluncurkan toko online yang menyediakan layanan pembelian perangkat keamanan anitvirus Eset.

Toko online merupakan e-store dalam jaringan Eset worldwide yang dikhususkan untuk pasar Indonesia.

"Toko Eset adalah sebuah kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk bisa mendapatkan produk Eset, baik baru maupun renewal, serta Serial Number secara instant hanya dalam hitungan detik," jelas Chrissie Maryanto, Direktur Marketing PT Prosperita-Eset Indonesia, di Baturaden, akhir pekan ini.

"Kami juga menyediakan servis secara online melalui Knowledge Base Eset Indonesia, di mana pengguna akan dipandu mulai dari cara aktivasi sampai jika menangani trouble shouting. Semua dalam Bahasa Indonesia," tambah Chrissie.

Untuk sistem payment gateway tokoeset.com bekerjasama dengan aplikasi share-it lansiran Digital River GmbH demi menjamin keamanan bagi para pengguna, dengan harga lokal yang berlaku di Indonesia.

Antivirus Eset yang dibeli secara online juga langsung dapat diaktivasi dalam waktu singkat. Proses aktivasi dilakukan hanya dengan mengklik menu aktivasi serial untuk memasukkan data yang dibutuhkan.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang layanan baru ini, pengguna dapat mengunjungi situs www.tokoeset.com.

Sumber : Okzone

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More