AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Google Earth Tersedia Untuk Tablet Android

By. AlgoritmaNews - Google Earth untuk OS Android sudah tersedia sejak tahun lalu, namun kini aplikasi tersebut telah dibuat khusus untuk tablet berbasis Android.

Pihak Google mengumumkan bahwa update Google Earth untuk tablet Android sudah menambahkan fitur seperti bangunan bertekstur 3D, tur Street View, Action Bar untuk navigasi yang lebih mudah dan kemampuan untuk terbang ke suatu lokasi, mirip dengan cara kerja Google Earth versi dekstop.

"Memindahkan Google Earth dari ponsel pintar ke tablet adalah seperti pindah dari bioskop biasa ke IMAX. Kami mengambil keuntungan dari ukuran layar besar, termasuk konten pop-up yang ada di tampilan Google Earth, sehingga pengguna dapat melihat lebih banyak informasi tanpa memutar balik per halaman," tulis pihak Google di blog resmi mereka. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

Google Earth versi tablet memperkenalkan sebuah cara untuk melihat di sekitar model bangunan bertekstur 3D, sambil memperlihatkan foto lokasi yang sedang dilihat.

Aplikasi Google Earth untuk tablet Android sudah tersedia untuk diunduh secara gratis, entah itu melalui m.google.com/earth di browser mobile atau melalui Android Market.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More