AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Google Maps Tunjukkan Lokasi Osama Tewas

By. AlgoritmaNews -
Pemberitaan mengenai tewasnya Osama bin Laden juga tak luput dari perhatian Google Maps. Layanan pemetaan milik Google ini menunjukkan lokasi tewasnya Osama.

Tokoh penting di balik tragedi World Trade Centre 11 September 2001 silam ini dilaporkan telah tewas hari ini. Osama terbunuh dalam operasi militer terencana yang dilakukan militer Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Mashable, operasi militer yang mengincar Osama berlangsung di Abbottabad, sebuah kota yang terletak di 75 mil di utara ibukota Pakistan, Islamabad.

Kota dimana Osama tewas adalah di lembah Orash. Tempat ini menjadi pusat pariwisata. Pada gambar area tersebut, beberapa di antaranya memperlihatkan terdapat institusi edukasi dan keindahan alam.

Kerumunan massa yang berkumpul di berbagai tempat di seluruh AS, merayakan kabar ini. Banyak diantaranya yang merupakan pengguna Google Maps dan Google Places memposting 'review' ke halaman Places untuk mengekspresikan kegembiraan mereka. Tercatat ada lebih dari 200 review yang diposting dan jumlah ini diperkirakan masih akan terus bertambah.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More