AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ngeseks Pagi Hari Bikin Mood Positif

By. AlgoritmaNews - KARENA alasan masih mengantuk dan lemas, istri kerap menolak ajakan suami untuk bercinta di pagi hari. Faktanya, bercinta di pagi hari baik untuk kesehatan dan meningkatkan “mood” positif.
Itulah kesimpulan dari sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan di Amerika Serikat. Pasangan suami istri yang bercinta di pagi hari tidak merasa lelah dan sistem imunnya yang lebih kuat dibanding yang tidak melakukannya. Bercinta pagi hari juga terbukti menghindari pasutri dari penyakit flu dan memiliki kualitas rambut, kulit, dan kuku yang jauh lebih baik.

”Bercinta di pagi hari melepaskan hormon bahagia oksitosin, yang dapat membuat pasangan merasa terhubung sepanjang hari. Bercinta di pagi hari dapat menguatkan sistem imun dengan meningkatkan tingkat IgA, sebuah antibodi yang dapat mencegah penyakit,” sahut Dr Debby Herbenick, wakil peneliti dan seorang penulis di kolom saran seks, seperti dilansir Times ff India.

”Hormon estrogen juga akan meningkat dan dijamin dapat meningkatkan kualitas kulit dan rambut,” tutupnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More