AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

PlayStation Network Pulih Akhir Mei

By. AlgoritmaNews - Gamer PlayStation 3 yang menunggu data-data PlayStation Network (PSN) mereka yang hilang diharapkan Sony agar bersabar. Saat ini, Sony tengah menanganinya dan diperkirakan PSN akan pulih pada 31 Mei 2011.

Laporan tersebut dikemukakan oleh Bloomberg dan dikutip AlgoritmaNews. Dalam kabar tersebut, juru bicara Sony Jepang Shigenori Yoshida mengatakan bahwa Sony bakal memperkuat jaringan keamanan mereka yang ditutup semenjak 20 April karena serangan hacker.

Sebelumnya tercatat ada 2.500 data pengguna PSN yang 'diamankan' raksasa elektronik Jepang tersebut. Maksud 'diamankan' di sini adalah dihapusnya data-data privasi tersebut yang sebelumnya diposting secara online.

Pasalnya, setelah aksi kejahatan cyber tersebut, ribuan data pengguna PSN itu terpampang dalam situs yang dikatakan sudah tidak aktif dan out of date.

Sony sendiri sebelumnya telah menyampaikan permohonan maaf kepada user di seluruh dunia atas gangguan dan serangan dedemit maya yang menimpa PSN pada 20 April silam.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More