AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ponsel Perekam Gambar 3D Menyita Perhatian

By. AlgoritmaNews - Kesuksesan James Cameron membuat film 3D Avatar menginspirasi banyak orang untuk menirunya. Apalagi, kini marak bermunculan perangkat yang bisa menghasilkan gambar 3D. Smartphone ini salah satunya.

Di Jepang, telah hadir smartphone pertama di dunia yang bisa menghasilkan gambar dan video 3D. Pada akhir bulan ini, para anak muda di Jepang bisa mulai berkreasi menghasilkan konten 3D. Dan bukan tidak mungkin, akan muncul sebuah karya film 3D sukses dari tangan-tangan mereka.

Adalah NTT DoCoMo, operator telekomunikasi di Jepang yang mengumumkan ketersediaan smartphone mutakhir ini. Dilengkapi dengan dua kamera, smartphone ini memang dirancang untuk bisa menghasilkan video 3D berkualitas HD.

Dikutip dari Cnet oleh AlgioritmaNews, Aquos Phone SH-12C demikian nama smartphone ini, dibesut oleh produsen elektronik Sharp. Ponsel dengan layar cukup lebar dan chip Qualcomm 1,4GHz ini segera dipasarkan.

Kabarnya, spesifikasi Aquos bisa bersaing dengan Optimus 3D besutan LG yang dinanti-nantikan konsumen. Terdapat dua kamera 8 megapixel pada bagian belakang ponsel yang bisa merekam video 3D dengan resolusi 720p.

Pre-order Aquos di Jepang mulai dibuka pada 14 Mei dan menyambangi pasar pada 20 Mei. Sayangnya, belum disebutkan berapa kisaran harga ponsel ini.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More