AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Rayakan Tewasnya Osama, Warga Foursquare Check-In Ramai-ramai

By. AlgoritmaNews -
Berita kematian Osama bin Laden disambut meriah warga Amerika Serikat. Mereka pun membuat seremonial digital,check-in dengan Foursquare di beberapa venue.

Saat ditelusuri pada kolom quick search, dengan nama venue 'Osama' muncul beberapa lokasi baru seperti: Osama bin Laden is Dead Victory Party, Osama's Death Celebration, Osama's Funeral, Time Square Osama B Dead Party, dan sebagainya.

Beberapa venue terbaru diketahui dibuat dari New York di sekitar Times Square dan Ground Zero. Hal ini tentu dimanfaatkan beberapa pengguna Foursquare yang gemar berperan sebagai jumper.

Osama bin Laden adalah pemimpin Al Qaeda yang sangat berjaya selama beberapa dekade adalah prioritas utama AS dalam pemberantasan terorisme. Terutama karena peristiwa 9/11 yang menggegerkan dunia dengan robohnya gedung World Trade Centre di pusat kota New York, AS, 10 tahun yang lalu.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More