AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Sandy Bridge Segera Tersemat di iMac

By. AlgoritmaNews -
Apple akhirnya bakal melakukan pembaharuan terhadap keluarga iMac mereka, dengan membenamkan chip paling terbaru dari Intel, Sandy Bridge.

"Apple terus berusaha menampilkan segala permintaan yang muncul supaya produk baru bisa berjalan dengan lancar. Pekan ini, segala ukuran itu akan ditampilkan, menurut informasi yang akurat dari sejumlah sumber kami," kata Kasper, seperti dilansir Apple Insider.

Selain menggunakan chip yang diklaim mempunyai peran ganda ini, Apple juga memastikan akan meneruskan penggunaan port Thunderbolt yang setara dua kali dari 3.0 di iMac mereka.

Nah, untuk mempermulus langkah mereka tersebut, Apple kabarnya juga berencana menggelar acara "Visual Night" pada 3 Mei pagi. Acara "Visual Night" adalah sebuah proses di mana pekerja di toko ritel Apple bekerja mulai malam sampai pagi hari untuk mengganti pajangan produk di etalase toko dengan produk teranyar.

Sandy Bridge sebetulnya sudah diluncurkan pada Januari 2011 dan Apple justru meluncurkan MacBook yang memakai Sandy Bridge tak lama kemudian. Sementara itu, untuk iMac belum ada perubahan sejak versi terakhir yang diluncurkan pada 27 Juli 2010.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More