AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya

By. AlgoritmaNews -

Bagi Anda pecinta musik yang mobile, rasanya tak ada salahnya kalau Anda menjatuhkan alternatif pilihan terhadap ponsel W8 Walkman terbaru besutan Sony Ericsson ini. Pasalnya dengan dukungan platform Android yang sedang tren di dunia saat ini dan keberadaan layar sentuhnya berukuran 3 inci, ponsel walkman ini juga handal memutar musik-musik kesayangan yang dapat Anda atur sesuai cara Anda sendiri. Selain itu, Anda dapat menikmati akses instan ke fungsi favorit Anda dengan hanya melalui empat sudut layar beranda yang dapat Anda sesuaikan.

Sebagai ponsel walkman pertama yang didukung platform Android, Sony Ericsson tampaknya ingin mengambil hati kaula muda para pecinta dan permerhati musik di manapun berada. Dengan dibekali fungsionalitas utamanya yang mampu menghibur beserta berbagai dukungan fitur handal di dalamnya, Sony Ericsson berkeyakinan kalau kehadiran ponsel ini akan mendapat pangsa pasar tersendiri yang lebih baik nantinya.

Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya ImageSony Ericsson W8 Walkman ini merupakan kolaborasi antara fungsi Walkman™ dengan prinsip dasar smartphone yang ada, seperti aplikasi, peta dan email untuk menciptakan smartphone yang paling menghibur. Walaupun dukungan Android yang digunakan saat ini masih Android v2.1 (Eclair), namun tak tertutup kemungkinan ke depannya bisa diupgrade ke Android yang lebih tinggi dan terbaru seperti Froyo dan Gingerbread.

Beberapa fitur yang memadaipun juga turut memberi dukungan yang baik dalam pengoperasiannya. Dengam berbekal processor ARM 11 berkecepatan 600 MHz, GPU Adreno 200, dan chipset Qualcomm MSM7227, praktis mampu menghadirkan kinerja yang optimal dari sebuah ponsel yang terbilang mungil ini.

Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya ImageSeperti halnya yang dimiliki kerabatnya Sony Ericsson Xperia™ mini, Sony Ericsson W8 ini kabarnya juga telah dibesut dengan fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses sekali sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna. Dengan tidak merubah fungsionalitasnya sebagai sebuah ponsel Walkman, Sony Ericsson W8 juga menghadirkan Widget Walkman™ pada homescreen yang memungkinkan akses cepat dan mudah menuju playlist dan pemutar Walkman™ berikut kemampuan memainkan lagu sampai dengan 23 jam 40 menit tanpa henti (nonstop). Ditambah dengan keberadaan fitur TrackID music recognition di dalamnya yang membuat ponsel ini lebih handal memutar musik kesayangan Anda dibanding ponsel lain dengan pemutar musik pada umumnya.

Sony Ericsson W8 Ponsel Walkman Berbasis Android Yang Penuh Gaya ImageBeberapa fitur multimedia lengkap juga turut membekali ponsel yang satu ini, seperti kamera 3.2 megapixel, video recording, video player untuk format MP4/H.263/H.264/WMV player, Video streaming, audio player, dan Radio FM. Selain itu, terdapat pula media sosial yang terintegrasi di dalamnya melalui beragam aplikasi yang disediakan.

Berikut adalah spesifikasi dari Sony Ericsson W8 Walkman tersebut:

Sony Ericsson W8 Walkman
JaringanJaringan 2G
Jaringan 3G
GSM 850/900/1800/1900
HSDPA 900/2100
HSDPA 850/1900/2100
Dimensi/BeratDimensi
Berat
99 x 54 x 15 mm
104 g
DisplayTipe Layar
Ukuran & Resolusi
Fitur Layar
TFT capacitive touchscreen, 16juta warna
320 x 480 pixels, 3.0 inches
- Scratch-resistant surface
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Timescape UI
SuaraType Ringtone
Loudspeaker
3.5mm jack
Vibration, MP3 ringtones
Yes
Yes
MemoriPhonebook
Call records
Memori internal
Memori eksternal
Practically unlimited entries and fields, Photocall
Practically unlimited
128 MB storage, 168 MB RAM
microSD, up to 16GB
DataGPRS
EDGE
3G
WLAN
Bluetooth
Infrared port
USB
Up to 85.6 kbps
Up to 236.8 kbps
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g
Yes, v2.1 with A2DP
No
Yes, v2.0 microUSB
KameraKamera Utama
Fitur Kamera
Video
Kamera Kedua
3.15 MP, 2048×1536 pixels
Geo-tagging
Yes, VGA@30fps
No
FiturSistim Operasi
CPU

Messaging
Browser
Radio
Games
Warna Pilihan
GPS
Java
Fitur Lainnya

Android OS, v2.1 (Eclair)
600 MHz ARM 11 processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm MSM7227 chipset
SMS (threaded view), MMS, Email, Push email, IM
HTML
Stereo FM radio with RDS
Yes
Azure, Orange, Red
Yes, with A-GPS support
Yes, via Java MIDP emulator
- SNS integration
- Digital compass
- Walkman player
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- TrackID music recognition
- Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo
- Predictive text input
BeteraiJenis Baterai
Waktu Siaga
Waktu Bicara
Kemampuan Musik
Standard battery, Li-Po 1200 mAh
Up to 446 h (2G) / Up to 476 h (3G)
Up to 4 h 45 min
Up to 23 h 40 min


Sony Ericsson W8 Walkman ini sendiri tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cukup menyegarkan, seperti Azur Blue, Metallic Red dan Orange ikonik dari Walkman™. Dan menurut publikasi dari pihak Sony Ericsson Indonesia, ponsel walkman berbasis Android ini akan segera beredar ke pasaran mulai kuartal kedua (Q2) tahun 2011 ini. Berkenaan dengan itu, sayangnya harga pasaran untuk Sony Ericsson W8 Walkman ini sejauh ini masih belum diumumkan. Ya, Kita lihat saja nanti!

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More