AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Stupid Zombie, Permainan Asyik Mirip Angry Birds

By. AlgoritmaNews -

Bosan bermain Angry Bird? Jangan khawatir, kali ini ada game yang mirip dengan Angry Birds tetapi dengan pengalaman yang berberda. Namanya adalah Stupid Zombie yang bisa dimainkan disela-sela kesibukan anda menjalankan aktifitas sehari-hari.

Stupid Zombie, Permainan Asyik Mirip Angry Birds Image

Permainannya cukup sederhana, anda akan menemukan banyak zombie yang harus ditembak menggunakan pistol kecil. Setiap level pemain dibatasi hanya bisa menggunakan 5 peluru untuk membunuh semua zombie. Jika peluru sudah habis anda belum bisa membunuh semua zombie, level harus diulang dan anda tidak bisa memainkan level berikutnya. Setiap level memiliki tingkat kesulitan tersendiri, semakin tinggi level semakin tinggi pula tingkat kesulitan dari permainan.

Stupid Zombie memiliki 240 tingkat dan harus diselesaikan. Mungkin butuh waktu berhari-hari untuk menyelesaikan semuanya.

Tidak seperti Angry Birds yang mempunya kualitas grasfis yang cukup baik, Stupid Zombie hanya memiliki tampilan sederhana seperti game classic untuk perangkat mobile. Mungkin karena itu juga, Stupid Zombie tidak begitu terkenal seperti Angry Birds.

Stupid Zombie, Permainan Asyik Mirip Angry Birds Image

Jika ingin mengintallnya di ponsel Android, lakukan pencarian di Android Market dengan kata kunci “Stupid Zombie”. Jangan lupa, game ini hanya tersedia untuk Android versi 2 ke atas. Dan yang pasti, game ini tersedia dengan gratis tanpa harus membeli lisensi dari pembuat game.

Silahkan bermain dan nikmati permainannya untuk sekedar menghilangkan kejenuhan disela-sela aktifitas harian anda.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More