AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Video Bayi 18 Bulan yang Dikontrak Tim Sepakbola Profesional Belanda

By. AlgoritmaNews - Klub papan bawah Eredivisie Belanda, VVV Venlo, bikin heboh dengan merekrut seorang balita yang belum genap berusia dua tahun!

undefined
Baerke van der Meij bersama keluarganya dan perwakilan klub saat mendatangani kontrak dengan VVV Venlo
VVV memberikan kontrak pada Baerke van der Meij, balita berusia 18 bulan, setelah pihak klub melihat aksi sang balita di situs jejaring sosial Youtube.
Pada video tersebut, Van der Meij mampu memasukkan tiga bola mainan dengan akurat ke dalam kotak mainan dengan tendangan kaki kanannya.
Mungkin karena melihat Van der Meij memiliki bakat setelah menunjukkan aksinya tersebut, VVV pun menyodorkan kontrak berdurasi sepuluh tahun!
Berikut video aksi Van der Meij memasukkan tiga bola ke kotak mainan:



Dalam rilisnya, VVV menyebutkan, "Posisi favoritnya belum ditentukan, tapi kami bisa mengetahui bahwa ia punya bakat, punya kaki kanan yang kuat, dan teknik menendang yang bagus. Ia punya gen bawaan dari kakeknya,"
Si bocah memang punya kakek yang pernah bermain di VVV Venlo. Pihak klub pun menunjukkan kontrak profesional untuk Van der Meij, lengkap dengan tanda-tangan sang balita yang terkesan ala kadarnya.


sumber : ashev.cheko

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More